Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh, Silaturrahmi Perkenalan Dengan Muspika

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai pejabat baru di wilayah hukum Polsek di dalam jajaran Polresta Banda Aceh, sejumlah Kapolsek yang baru saja menjabat diwilayah masing – masing sudah mulai aktif dalam melayani warga masyarakat.

Hal ini dikemukakan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com, para Kapolsek jajaran sudah mulai melakukan koordinasi dengan unsur Muspika.

“Semua para Kapolsek sudah mulai bertatap muka serta menjalin sinergitas dengan unsur tiga pilar lainnya di wilayah masing – masing” ujar Kapolresta.

Selaku pengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kapolsek, memang harus bergerak cepat menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugasnya dan melakukan koordinasi dengan TNI, unsur Pemerintahan dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini terjaga dengan baik,

“Mari bersama – sama kita jalin kemitraan dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam upaya memelihara kamtibmas,” Kata Trisno Riyanto.

Selain Kapolsek, Babhinkamtibmas juga sangat berperan dalam menjaga stabilitas keamanan di desa binaannya.

“Kami juga berikan penekanan terhadap babhinkamtibmas dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dengan masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan para tomas, todat dan toga agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *