INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Membahayakan Pengguna Jalan, Anggota Sat Lantas Polresta Banda Aceh dan Warga Bersihkan Oli Tumpah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polisi Peduli Keselamatan masyarakat itu merupakan bukan hanya sebuah slogan untuk pencitraan polri semata, tetapi mental itu sudah tertanam di setiap anggota polri, utamanya anggota Sat Lantas Polresta Banda Aceh.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polresta Banda Aceh di Jalan Teuku Umar Banda Aceh, Senin (13/1/2020 ) pagi, melakukan pembersihan oli yang tumpah guna menghindari kecelakaan lalulintas oleh para pengguna jalan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, aksi anggota lalulintas Polresta Banda Aceh tersebut merupakan perbuatan yang diharapkan oleh warga masyarakat.

“Kegiatan yang dilakukan tersebut karena harapan masyarakat untuk membatu pembersihan jalan dari tumpahan oli kederaan. Personel Satuan Lalulintas bersama warga bahu – membahu membersihakannya agar tidak ada warga yang melintasi terpeleset roda kenderaan sehingga menyebabkan kecelakaan” ujar Kapolresta.

Oli tersebut tumpah dan sangat mengganggu kelancaran lalulintas terutama pada pengendara sepeda motor karena licin takut terpleset, maka Anggota Sat Lantas bersama warga melaksanakan pembersihan agar arus lalu lintas aman dan lancar, pungkasnya lagi.

Share.

Leave A Reply