INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Sat Binmas Polresta Banda Aceh Bersama Satpam Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hut ke – 39

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Peringati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39, puluhan anggota Polres Polresta bersama satpam dari berbagai instansi di Kota Banda Aceh, Satpol PP, PNS, Polsuspas lakukan donor darah di Indor Polresta Banda Aceh bersama PMI Kota Banda Aceh, Selasa (14/1/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kompol Faizal selaku Pembina kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial Polresta Banda Aceh bersama satuan pengamanan di Kota Banda Aceh agar pada peringatan hari jadi satpam lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar polri dan satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”  kata Kompol Faizal

Dengan donor darah ini, ia berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.

“Kantong darah hasil donor hari ini juga akan kita salurkan ke PMI hingga didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Panit Binkamsa Satuan Binmas Polresta Banda Aceh, Aiptu Hamsar, SH menyebutkan dengan pelaksanaan donor darah ini diharap dapat membantu masyarakat siapapun itu yang mungkin sewaktu-waktu membutuhkan pasokan darah.

“Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat bersama kepolisian,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Kompol Faizal beserta rombongan menyambangi Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, Merduati, Banda Aceh, Rabu (15/1/2020) pagi.

Kegiatan tersebut di sambut oleh Matardi selaku penanggung jawab Yayasan panti Asuhan Media Kasih cabang Banda Aceh.

“Kami sangat berterima Kasih dengan diberikan bantuan kepada anak – anak asuhan kami disini, dan kami juga mendoakan agar sumbangan ini bermanfaat bagi kami disini dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah, SWT” Ujar Matardi.

Sementara itu, rombongan juga melakukan bakti sosial di kediaman Hermansyah SKH, salah satu anggota satpam yang menderita strok. Hermansyah sendiri selaku Satpam di PT. PLN (persero).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kami memeriahkan dalam menyambut HUT Satpam yang ke-39 tahun ini.

“Para Satpam kami ajak olah raga bersama, berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim di panti asuhan, melakukan bakti sosial dirumah rekannya, donor darah, perlombaan bortopol dan terakhir dimeriahkan dengan Upacara Hut Satpam di Halaman Polresta Banda Aceh, Pungkas Kompol Faizal.

 

Share.

Leave A Reply