INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Memberi Sesuatu Yang Bermanfaat Untuk Orang Lain, Tak Akan Mengurangi Harta, Kata Iptu Tri Andi Dharma

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolsek Ingin Jaya Iptu Tri Andi Dharma, S.Sos disela – sela melintasi SPBU Lamnyong, Banda Aceh melihat seorang pemuda yang sedang berada disudut jalan. Ianya tergerak hati mendengar lantunan shalawat Nabi yang dilantunkan olehnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ingin Jaya Iptu Tri Andi Dharma, S.Sos mengatakan, memberi sesuatu yang bermanfaat, tak akan mengurangi harta kita.

“Banyak kelebihan dari kita yang harus diberikan kepada orang lain, hal ini sesuai dengan sabda Asma Bin Abu Bakar, Janganlah engkau menyimpan harta (tanpa mensedekahkannya). Jika tidak, maka Allah akan menahan rizki untukmu,” kata Andi.

Sesuai dengan sabda tersebut, Andi mengajak kepada seluruh anggota polisi dimana saja berada, untuk memberikan sedikit harta yang dimiliki kepada orang yang membutuhkan.

“Memberikan sesuatu kepada orang lain, tak akan mengurangi harta kita, Allah akan menambah harta kita lebih dari yang kita berikan kepada orang lain, asal jangan riya” tutur Andi.

Share.

Leave A Reply