Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Pimpin Rapat Koordinasi Quick Wins 1 Polri

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisian Resor Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan Quick Wins 1 Polri tahun 2020 program 1 yang diikuti oleh masing – masing fungsi dan Polsek jajaran, Jumat (17/1/2020).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H melalui Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Kompol Faizal mengatakan bahwa kegiatan Quick Wins.1 Polri merupakan salah satu program unggulan Kepolisian RI yakni program kerja akselerasi transformasi Polri menuju Polri yang mandiri, profesional dan dipercaya masyarakat.

Kasat Binmas dan para Kanit Binmas Polsek jajaran serta seluruh operator nampak serius melaksanakan Rapat tersebut yang bertemakan “Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila” di Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh”. yang dipandu para operator.

Kompol Faizal meminta dalam pelaksanaan Quick Wins 1 tahun 2020 ini agar disiapkan rencana aksi dan rencana kebutuhan anggaran sehingga seluruh kegiatan diharapkan dapat berjalan dengan lebih baik.

Dalam giat rapat ini dibahas sistim dan kegiatan masing-masing serta mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“Kami minta satuan fungsi pendukung harus berperan aktif dalam mensukseskan giat Quick Wins 1 Polri ini” ucap Kompol Faizal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *