INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Peukan Bada, Police Line Lokasi Penemuan Proyektil Mortil

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolsek Peukan Bada Iptu Iskandar Muda, SE bersama Personel Polsek Peukan Bada diantaranya Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim melakukan pemasangan garis Police Line di lokasi penemuan yang diduga proyektil mortil peninggalan zaman Belanda.

Penemuan benda diduga proyektil mortil di kebun milik Nazaruddin (45) warga Lambaro Neujib, Lambadeuk, Aceh Besar, Selasa (21/1/2020) sore yang terpancang di pohon belimbing miliknya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Peukan Bada Iptu Iskandar Muda, SE kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, penemuan benda tersebut berdasarkan laporan dari warga setempat.

“Warga masyarakat melaporkan perihal penemuan benda tersebut di kawasan pergunungan Lambadeuk, Aceh Besar yang tersangkut di perpohonan belimbing milik Nazaruddin, karena sebelumnya tidak  melihat benda asing di lokasi setempat karena tertutup dengan semak belukar,” ucap Iskandar Muda.

Personel Polsek Peukan Bada bersama perangkat desa Lambadeuk bersama – sama menuju ke TKP untuk melihat dan mengamankan lokasi agar warga yang melintasi lokasi tersebut, untuk mencari jalur alternatif lainnya.

“Kami bersama unsur perangkat desa  menuju ke lokasi untuk memasang garis Police Line agar warga setempat yang melintasi lokasi untuk berkebun, mencari jalur alternatif, lainnya baik kembali kerumah maupun ke kebun,” ujar Iskandar Muda.

Sulit dilakukan evakuasi terhadap proyektil tersebut dikarenakan proyektil tertancap di pohon belimbing yang sudah sangat lama berdasarkan usia pohon belimbing, pungkas Kapolsek Peukan Bada.

Share.

Leave A Reply