INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Puluhan Personel Polresta Banda Aceh Disiagakan Pada Vihara Dan Gereja

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Puluhan Personel Polresta Banda Aceh bersama Brimobda Polda Aceh serta TNI diturunkan untuk melakukan pengamanan saat perayaan Imlek, Jumat (24/1/2020).

Selain aparat Kepolisian dan TNI, pengamanan juga melibatkan petugas internal.

“Untuk pengamanan nanti dibantu dari pengamanan pihak Vihara dan Klenteng,” terang Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, di Mapolresta, Jumat (24/1/2020) sore.

Trisno Riyanto mengatakan, diwilayah hukum Polresta Banda Aceh ada 4 Vihara dan 2 Gereja yang melaksanakan merayakan Imlek 2571 tahun 2020.

“Untuk malam ini, beberapa Vihara akan melaksanakan peribadahan Imlek yang dimulai dari pukul 19.00 WIB ini sampai pukul 00.30 WIB dini hari nanti,” katanya.

Trisno memastikan personel Brimobda Polda Aceh telah melakukan sterilisasi terhadap lokasi-lokasi yang melaksanakan kegiatan Imlek. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polresta Banda Aceh pun tetap melaksanakan patroli KKYD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan).

“Kami juga sudah instruksikan di setiap Polsek untuk melakukan patroli guna menjaga keamanan selama libur panjang ini,” pungkas Trisno.

Share.

Leave A Reply