INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Darussalam, Safari Subuh Bersama Bupati Aceh Besar

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Selain melaksanakan ibadah shalat Subuh keliling bersama Bupati Aceh Besar, Personel Polsek Darussalam Aceh Besar juga melakukan pengamanan terhadap kegiatan para jamaah subuh keliling di Mesjid Lambaro Angan, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (26/1/2020).

Kegiatan subuh keliling bupati Aceh Besar ini, merupakan subuh keliling oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang digagas pada akhir tahun 2019 silam.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Darussalam, Akp Hamdan, S.Sos kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, subuh keliling yang dilaksanakan ini membutuhkan pengamanan.

“Para jamaah yang menghadiri safari subuh keliling ini merupakan warga masyarakat ada dari beberapa kecamatan diwilayah Kabupaten Aceh Besar” ujar Hamdan.

Kami selaku pelayan masyarakat, harus melakukan pengamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah shalat subuh, karena lingkungan yang luas dengan perparkiran kenderaan juga banyak, hal ini guna mencegah terjadinya tindak pidana, ucap Hamdan.

Selain itu, lanjut Kapolsek, hadirnya unsur Forkopimda Aceh Besar juga membutuhkan pelayanan dan keamanan, mengarahkan lokasi perparkiran dengan melakukan koordinasi bersama unsur kepemudaan.

Selain itu, lanjut Hamdan, Kegiatan safari subuh juga dihadiri para Muspika serta Kepengurusan Dayah Darul Ihsan Kecamatan Darussalam.

Selesai pelaksanaan shalat subuh berjamaah, Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan terhadap pembangunan SMP Negeri 1 Darussalam Kabupaten Aceh Besar.

Share.

Leave A Reply