INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Waka Polsek Ulee Lheue Hadiri Pemilihan Imum Mukim Kecamatan Meuraxa

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Muspika Ulee Lheue menghadiri penyampaian Visi dan Misi serta pemilihan calon Imum Mukim kecamatan Meuraxa tahun 2019 – 2025 yang dihadiri oleh 70 orang, Senin (27/1/2020).

Dalam kegiatan pemilihan imum mukim ini, ada dua calon yang menyampaikan visi dan misi. Adapun pemilihan Imum Mukim kecamatan Meuraxa yaitu  1. H.Yustiar Amri 2. H.M. Ansari Yahya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Meuraxa Kota Banda Aceh,  Ardiansyah S. STP. M.Si, Danramil 15 Meuraxa Kapten Nanang Junaedi, Wakapolsek Ulee Lheue Ipda Ramlan.S, Kepala KUA kecamatan Meuraxa Harun Usman Lc, seluruh keuchik mukim Lamjabat, seluruh Tuha Peut mukim lamjabat, Tokoh masyarakat mukim Lamjabat, Tokoh pemuda mukim Lamjabat, serta masyarakat mukim lamjabat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H yang diwakili Wakapolsek Ulee Lheue Ipda Ramlan.S juga menyampaikan selamat kepada Imum Mukim yang baru, segera menyesuaikan dengan bidang pekerjaan masing masing dan diharapkan dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera melaporkan ke semua unsur Tiga Pilar desa yaitu Kepala desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar tercipta situasi yang kondusif.

Share.

Leave A Reply