INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Wakapolsek Lueng Bata Pimpin Upacara Bendera di SDN 10 Panteriek

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com –  Bahaya peredaran narkoba dan besarnya kecelakaan yang melibatkan pelajar, menjadi salah satu amanat yang disampaikan Wakapolsek dalam apel pagi di SDN 10 Panteriek., Senin (25/02/2019).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H yang diwakilkan Wakapolsek Iptu Bustari di lapangan di SDN 10 Gampong Panteriek kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh pada apel pagi, menjadi Inspektur Upacara.  Dalam amanatnya menyampaikan tentang peran penting generasi muda karena 20 tahun kedepan anak-anak akan memimpin Indonesia sebagai pewaris generasi sekarang.

Wakapolsek dalam arahannya  yang diikuti siswa SDN 10 Panteriek dan dewan guru, perihal kenakalan remaja,narkoba dan etika berlalu lintas.

Disampaikan pula bahwa peredaran narkoba tidak pandang bulu lagi. Diingatkan agar para pelajar jangan sampai ada yang terlibat narkoba.

Diungkapkan menurutnya pengguna narkoba di Kota Banda Aceh sudah cukup memperihatinkan tidak hanya orang dewasa tetapi sudah merambah dikalangan remaja.

“Ini hendaknya menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Kapolsek.  jangan sampai anak anak kita sebagai penerus generasi sekarang.

Kapolsek juga mengajak para siswa  agar sama sama mengantisipasi dan jangan sampai terlibat dalam peredaran  narkoba.

“Saya imbau jangan kenal dan dekati narkoba. Bahkan kalau bisa merokokpun jangan karena merokok dapat berbahaya untuk kesehatan kita,” katanya.

Kepala Sekolah SDN 10 Panteriek menyampaikan terimakasih kepada Pak Polisi khususnya Polsek Lueng Bata atas waktu dan penyuluhan yang di berikan kepada siwa siswi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kanit Binmas, Kasium, dam 4 Personel serta seluruh dewan guru dan siswa-siswi SDN 10 Panteriek.

 

 

Share.

Leave A Reply