INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Dan Amankan TKP Kebakaran Hotel 61

0

Tribratanewrestabandaaceh.com – Kebakaran yang melanda pertokoan di jalan T. P. Panglima Polem, Banda Aceh, Senin (27/1/2020) sore, menyebabkan kemacetan yang panjang.

Ini terjadi sepanjang jalan T.P. Polem sehingga menurunkan pihak Kepolisian dari Polresta Banda Aceh guna melakukan rekayasa lalulintas sehingga mengurai kepadatan kenderaan yang berada di lokasi kejadian.

Kejadian kebakaran menimpa Hotel 61, AW Resto, sehingga menjalar ke toko Cinta Photo, membutuhkan tenaga yang ekstra dari Pihak DPKP Kota Banda Aceh di Back Up oleh BPBA, BPBD Aceh Besar untuk melakukan pemadaman api.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Api membakar Hotel 61 sehingga barang yang mudah terbakar dengan angin bertiup kencang sehingga menjalar pada 2 pertokoan lainnya di samping Hotel 61,” ujar Trisno.

Alhamdulillah, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sementara itu penyebab kejadian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, kata Kapolresta.

Kapolresta Banda Aceh menerjunkan personel Satuan Lalulintas untuk mengurai kemacetan dan juga menurunkan Personel Sat Sabhara, Personel Polsek jajaran untuk memback up kekuatan dilapangan.

Sementara itu, Waka Polda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs Dedy Irianto, turut hadir dilokasi kejadian.

Share.

Leave A Reply