Berikan Rasa Aman, Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, anggota Polsek jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Rabu (29/01/2020).

Patroli dilaksanakan oleh personel Polsek yang bertugas selama 1 x 24 jam di Polsek jajaran Polresta Banda Aceh dengan sasaran pemukiman penduduk, pusat keramaian, dan pusat perkantoran di wilayah hukum Polresta .

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Sabhara Kompol Yusuf Hariadi, SH, M.Si mengatakan, tujuan patroli guna mencegah terjadinya kejadian tindak pidana.

“Ini kita laksanakan untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti tindak pidana pencurian, perampasan dan lainnya” terang Kasat Sabhara .

Disampaikan oleh Kompol Yusuf Hariadi, disamping bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, patroli juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar wilayah hukum Polresta Banda Aceh tetap aman dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *