INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta FC Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Sebagai Rasa Syukur Meraih Juara 3

0

Tribratanewarestabandaaceh.com – Meski hanya mampu merebut juara 3 pada turnamen sepak bola Kapolda Cup dalam rangka Hut Police FC Lingke Tahun 2019 silam yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, wujud rasa syukur dengan prestasi Polresta FC dihiasi dengan menyantuni anak yatim di rumah makan Cut Bit, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa, (28/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, do’a bersama dipimpin oleh Tgk. Razali dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Ipda M. Hadimas, STrK mengatakan, walaupun klub Polresta FC meraih juara 3, rasa syukur tetap ada.

“Alhamdulillah, walaupun Polresta FC meraih juara 3 pada Hut Police FC tahun 2019 silam, rasa syukur ini terbilang meriah dengan menyantuni anak yatim” ujar Hadimas.

Bahkan, acara syukuran yang diadakan di kawasan Blang Bintang turut mengundang Hafidz Matsum selaku Keuchik Gampong Bueng Bak Jok dan Imum Gampong Tgk. Razali, tambah Hadimas.

Sementara itu, Coach Polresta FC Bripka Fery Ferdinan, SH mengaku juara yang diraih saat ini merupakan kerja keras dari semua pemain dan berbagai pihak.

“Kapolresta Banda Aceh selaku pembina klub, senantiasa mensupport Polresta FC dalam mengikuti event dimana saja, dan kedepan tentunya semakin mengembangkan olahraga yang bukan hanya sepak bola, tapi juga olahraga lainnya” kata Coach Polresta FC.

Meski belum mampu meraih juara pertama ataupun kedua, namun ini sudah mampu membuktikan bahwa timnya dapat bersaing di tingkat Polda Aceh, tutur Fery.

“Apalagi yang ikut di turnamen itu rata-rata tim sepakbola yang hebat, kita sudah mampu sebagai juara 3, tentunya melalui pertandingan yang sangat ketat dan hasil kita raih saat ini adalah pengalaman dan cambuk bagi kami untuk menatap pertandingan kedepan,”pungkasnya.

Share.

Leave A Reply