INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Darul Imarah Galakkan Program Polri Peduli 1000 Perhari

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Rasa kepedulian Polri kepada warga kurang mampu dengan cara mengumpulkan seribu rupiah perhari merupakan sebuah wujud sosial yang dilakukan oleh Polsek Darul Imarah. Ini merupakan sebuah ide yang dimiliki oleh Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya, S.Pdi bersama personel Polsek lainnya guna membantu warga binaannya yang kurang mampu.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya, S.Pdi kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, program polri peduli ini sudah lama kami jalankan.

“Program Polri Peduli seribu rupiah per hari merupakan program yang sudah lama kami jalankan guna membantu warga binaan yang kurang mampu,” ujar Suriya.

Penyerahan sembako ini kami lakukan di tiga gampong yang ada diwilayah Kecamatan Darul Imarah, yaitu Gue Gajah, Garot dan Paseu Beutong, kata mantan Kapolsek Sukamakmur ini.

Seluruh bantuan yang kami serahkan ini merupakan hasil dari kerjasama kapolsek dan personel, dimana setiap hari mengumpulkan seribu rupiah per personel, tutur Kapolsek.

“Alhamdulillah, kegiatan penyerahan bantuan sembako berjalan lancar, semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara  kita”, pungkas Kapolsek.

Share.

Leave A Reply