Kapolresta Banda Aceh Safari Jumat Berkah Dimasjid Al Huda

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Selain mengikuti safari subuh keliling, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH juga rutin mengikuti safari subuh Jumat berkah yang dilaksanakan oleh para Komunitas pecinta subuh keliling.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH berterima kasih kepada BKM atas pelaksanaan safari subuh jumat berkah pada hari ini.

“Terkait dengan keadaan di Banda Aceh selama ini, saya mengajak sesama Muslim, ingat Allah jangan karena ada perbedaan menjadi sesuatu sebagai pemicu pertikaian,”kata Kapolresta.

Saat ini kita sudah di adu domba dan kita harus sadar, beberapa hari lalu dapat kita lihat di kota kita, sampai saat ini masih saja kami jaga masjid tersebut, ujar Kapolresta

Kita berada di negara hukum dan harus mematuhi peraturan dalam NKRI dan harus patuhi kebijakan Pemerintah Kota Banda Aceh sehingga kehidupan kota selama ini damai, aman, dan hanya karena sedikit perbedaan, karena ada nafsu maka ini akan menjadi pemicu, tegasnya.

Kapolresta mengajak kepada seluruh warga, semoga kedepan dibawah Pemerintah Kota Banda Aceh, kita dapat menjaga kesatuan dan persatuan, sehingga kedamaian dapat kita nikmati dan dapat berjalan dengan baik.

Berhati – hatilah dalam berkilafiyah, karena semua orang tidak sama pola pikir. Mari kepada para penceramah untuk saling mengajak untuk membawa warga Banda Aceh dalam kesejukan, ampaikan pesan – pesan Alllah, Sabda – sabda Rasul, tentunya apabila kita telah menyampaikan maka semua umat muslim akan memahaminya, pungkas Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *