INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Puluhan Anggota Polresta Banda Aceh Menempati Tempat Tugas Baru

0

Ttibratanewsrestabandaaceh.com – Puluhan anggota Polresta Banda Aceh mengalami rotasi jabatan ke tempat tugas baru atau lebih dikenal dengan mutasi.

Mutasi didasari Surat Telegram Keputusan Kapolresta Banda Aceh Nomor 11 dan 12 tertanggal 29 Januari 2020. Isinya telegram tersebut mengenai pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal normatif dan biasa terjadi.

“Tujuannya yakni sebagai langkah organisasi dalam bentuk upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan dan dalam telegram itu, ada 87 personil yang dimutasi,” Ujar Kapolresta.

Mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Trisno.

Menurut Trisno, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam melaksanakan tugas.

Kapolresta Banda Aceh menekankan kepada seluruh personil lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Trisno juga berharap, bagi anggota yang baru saja dimutasi untuk segera menyesuaikan diri.

“Kepada seluruh anggota Polresta Banda Aceh yang baru saja dimutasi, dimohon agar bisa langsung menjalankan tugasnya dengan baik di lingkungan yang baru, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pintanya dia.

Ilustrasi (dok.humas)

Share.

Leave A Reply