INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Tingkatkan Rasa Ketaqwaan, Kapolsek Ulee Lheue Wakafkan 20 Al Qur’an

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolsek Ulee Lheue, Akp Ismail, SH di dampingi oleh Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas mewakafkan Al – Qur’an bagi para Santri Tahfiz Syeikh Abdurrauf, Gampong Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (30/1/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ulee Lheue, Akp Ismail, SH, Kanit Binmas , para Bhabinkamtibmas, Keuchik Blang Oi Azwir Ardi, Pimpinan Tahfiz Syeh Abdurrauf Tgk Didi Wahyudi M.A., para Santri, Jamaah Masjid dan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ulee Lheue mengatakan, dengan adanya pemberian ini, semoga kedepan tercipta hafiz – hafiz baru.

Kapolsek mengharapkan kedepan akan terciptanya tahfiz yang baru dan kader imam dimasa yang akan datang serta terjalinnya hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

Ismail mengatakan bahwa, kunjungannya hari ini di tempat Tahfiz Syeh Abdurrauf adalah tiada lain menunjukkan rasa kepedulian dengan sesama muslim, sekaligus menindak lanjuti perintah pimpinan guna berbagi ilmu, berpartisipasi dalam hal kebaikan dengan mewakafkan kitab suci Al-qur’an,” kata Kapolsek

Sementara itu Pimpinan santri, Tgk Didi Wahyudi M.A.mengucapkan terimksih kepada kapolsek dan seluruh anggota atas perhatiannya kepada santri.

“Alhamdulillah hingga sejauh ini perkembangan santri yang tahfiz sudah memperlihatkan kemajuan yang luar biasa dengan daya hafal Al-qur’an yang baik dan benar, dan semoga kedepannya apa yang kita harapkan untuk membentuk generasi penghafal al-qur’an bisa terwujud,” pungkas Tgk Didi Wahyudi M.A.

Sebagai acara penutup, Kapolsek Ulee Lheue bersama personil beserta para santri berfoto bersama Pengurus dan Santri Tahfiz Syeh Abdurrauf sebagai bentuk sinergitas.

 

Share.

Leave A Reply