Kapolresta Banda Aceh Dampingi Wakil Walikota Banda Aceh Di Masjid Oman

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH bersama seluruh personel Polresta Banda Aceh melakukan pengamanan terhadap kedatangan Unsur Forkopimda Banda Aceh di Masjid Baitul Makmur, Oman, Banda Aceh, Jumat (31/1/2020).

Kedatangan unsur Forkopimda dalam rangka mengklarifikasi isu yang mengalir bahwa Pemko Banda Aceh akan mengambil alih kepemilikan Masjid Agung Al-Makmur, tidaklah benar.

Isu ini dibantah oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, H Zainal Arifin usai menunaikan shalat Ashar berjamaah, Jumat (31/1/2020) di masjid yang terletak di Bandar Baru atau yang lebih dikenal dengan Gampong Lampriet tersebut.

Zainal Arifin memastikan tidak ada istilah ambil alih, Pemko hanya akan menata kembali dengan membentuk kepengurusan BKM sementara hingga menciptakan suasana yang kondusif.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota menyerahkan SK BKM sementara yang ditandatangani Wali Kota kepada Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh, Tgk Alizar Usman yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua BKM Masjid Agung Al-Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *