INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Ulee Lheue Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com  – Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail S.H bersama personel mengahdiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. dengan Tausiah oleh  Abon Daify Waly anak dari Abuya Syech H. Amran waly Al-Khalidy (Pimpinan MPTT-I ), yang di laksanakan di Mesjid Ayoudya Jalan Rama Setia Gampong Alue Deah Teungoh Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Senin (3/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Abon Daify Waly anak dari Abuya Syech H. Amran waly Al-Khalidy (Pimpinan MPTT-I ), Danramil 15 Meuraxa diwakili oleh serda Hendri, Kapolsek Ulee Lheue diwakili oleh Kanit Humas Aiptu M.Ikbal, Ir. Hasanuddin (Ketua Rateb Siribee Indonesia), Imam masjid tgk yun, Abu H. Syukri Daud (Ketua Koordinator Rateb siribee B. Aceh dan Aceh Besar), Azri Munaldi,S.E, (Keuchik terpilih Gp.Alue Deyah Teungoh), Panitia hari besar islam (PHBI) Tgk Abdullah, jamaah majlis  pengkajian  tauhid tasawuf (MPTT), wali nanggroe MPTT Banda Aceh- Aceh Besar tgk Halimi Mahmud, Warga masyarakat alue deyah teungoh dan sekitarnya.

Kepada Tribratanewsrestabandaaceh, Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail S.H memberikan himbauan agar peringatan Maulid ini di jadikan momen selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memperat tali persaudaraan, baik itu antara masyarakat dengan dengan pemerintah Maupun Masyrakat dengan Kepolisian.

 

 

Share.

Leave A Reply