Polresta Banda Aceh Berikan Rasa Aman Pada Peserta Testing CPNS Kemenkumham

Tribratanewsrestabnadaaceh.com – Personel Polresta Banda Aceh dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Baro AKP Hadriman,S.Sos, melaksanakan pengamanan Tes Kompetensi Dasar (SKD) Computer Assisted Test (CAT) CPNS tahun 2020, di Aula Nyak Syeh Kampus Abulyatama Gampong Lampoh Keude Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh,Senin (3/2/2020).

Tes Kompetensi Dasar (SKD) Computer Assisted Test (CAT) CPNS tahun 2020 ini diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan jumlah peserta 21.000 orang selama 6(enam) hari.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Baro Akp Hadriman, S.Sos mengatakan, Pengamananan dari pihak polisi ini bukan hanya dalam bentuk pengamanan fisik pada seluruh rangkaian pelaksanaan.

“Selain pemngamanan Fisik, juga dilakukan pengamanan terhadap alat atau system kerja terhadap gangguan sistem IT dan dari para hacker jahat. Ini dimaksudkan agar semua peserta yakin,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan Test CPNS dan dapat mengerjakan soal test dengan konsentrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *