INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Hadiri Maulid, Kapolresta Banda Aceh Berikan Santunan 10 Juta

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH beserta pejabat utama menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Pionir Nusantara Maulid Nabi Muhammad di Gedung Paramount Bed, Geuceu Iniem, Banda Aceh, Rabu (5/2/2020) siang.

Kegiatan maulid sekaligus menjalin silaturrahmi dengan para penerima santunan dari berbagai daerah se- Provinsi Aceh.

Trisno menyampaikan Pada “Kesempatan hari ini, kami memberikan bantuan kepada guru honorer di Pesantren Ma’ad Qaryatul Qur’an Yayasan Tgk. Hanafiah Teuteubeu Gampong Rapana, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie senilai 10 juta rupiah,”pungkasnya.

Trisno juga berpesan, semoga dana bantuan ini bermanfaat bagi para guru honorer yang Pesantren Ma’ad Qaryatul Qur’an Yayasan Tgk. Hanafiah Teuteubeu Gampong Rapana, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

Selain itu, para pengurus yayasan pionir nusantara juga menyerahkan bantuan kepada Baitul Mall Geuceu Iniem, Pembangunan Kubah di Kecamatan Indra Jaya Pidie.

Yayasan Pionir Nusantara ini juga bergerak dibidang pendidikan guru dengan upaya peningkatan kualitas guru yang dinilai masih belum tertangani dengan baik.

Yayasan Pionir Indonesia berupaya meningkatkan kualitas guru Indonesia lewat pelatihan bertajuk Alumni Mengabdi untuk Guru yang pertama kali dihelat pada Hari Guru Nasional 2019 silam.

Share.

Leave A Reply