INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Aksi Unras Formapp, Mendapat Pengamanan Dari Polresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Aceh Peduli Palestina (Formapp) dalam melaksanakan aksi unjuk rasa mendapatkan pengawalan dan pengamanan oleh Personel Polresta Banda Aceh di Tugu Simpang Lima, Banda Aceh, Jumat (7/2/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Sabhara Kompol Yusuf Hariadi, SH, M.Si mengatakan, aksi yang dikoordinir oleh Rizki Suryadi tersebut mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Personel Polresta Banda Aceh.

“Setiap aksi unjuk rasa baik secara resmi atau tidak resmi tetap kita berikan pengawalan dan pengamanan, hal ini sudah sesuai dengan SOP dari Polri,” ucap Yusuf Hariadi.

Kami mengharapkan kepada para pengunjuk rasa, setiap aksi harus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, terutama diwilayah hukum Polresta Banda Aceh untuk dikeluarkan STTP, harap Yusuf Hariadi.

Massa yang melakukan orasi tersebut tergabung dalam Forum Masyarakat Aceh Peduli Palestina (Formapp) ini menuntut penolakan terhadap proposal deal of the century Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang akan merugikan Palestina dan menyatakan sikap untuk mendukung kemerdekaan Palestina, katanya.

Sementara itu, selain personel yang mengawal aksi selain dari Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabahara), aksi ini juga dikawal oleh personel lainnya seperti jajaran Polsek, Sat Binmas, Sat Lantas. Kemudian untuk pengamanan tertutup dilakukan oleh personel Sat Intelkam dan Sat Reskrim, pungkas Kasat Sabhara.

 

 

Share.

Leave A Reply