INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Oli Tumpah di Jalan, Sat Lantas Polresta Banda Aceh Bersama Personel TNI Mengatur Arus Lalulintas

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Ceceran oli tumpah kembali terjadi di ruas jalan di Banda Aceh. Hal ini terlihat kesibukan personel Sat Lantas Polresta Banda Aceh bersama personel TNI mengatur arus lalulintas di Jalan Teuku Nyak Arif, Simpang PKA , Banda Aceh, Selasa (11/2/2020) siang.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Lantas Kompol Thomas Nurwanto, SE, SH mengatakan, ceceran oli ini sangat berbahaya apalagi di jembatan.

“Adanya perihal tersebut, unit Laka Sat Lantas Polresta Banda Aceh mendatangi lokasi terjadinya ceceran oli dan mengambil tindakan dengan menyiram tumpahan oli dengan pasir yang dibantu oleh Personel TNI,” ujar Thomas.

Mengingat sering terjadinya hal serupa, Kasat Lantas Kompol Thomas Nurwanto menghimbau, agar para pengemudi truk memperhatikan dan memeriksa segala perlengkapan kendaraannya. Agar tidak terjadinya hal yang tidak kita inginkan bersama dan dapat mengganggu pengendara lainnya.

Untuk arus lalulintas di sekitar lokasi terjadinya ceceran oli tersebut sedikit terhambat perjalanan, dikarenakan posisi kejadian pada tanjakan jembatan sehingga harus tutup sehingga badan jalan menjadi sempit, tambahnya.

 

Share.

Leave A Reply