INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Ikut Serta Sambut Kapolda Aceh di Mapolda

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada. M.Phil yang resmi menggantikan Irjen Pol Drs. Rio. S. Djambak oleh Kapolri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/385/II/KEP/2020 tanggal 3 Februari 2020 silam memasuki Halaman Mapolda Aceh.

Irjen Pol Wahyu Widada. M.Phil saat memasuki Mapolda Aceh yang didampingi oleh Ny. Winta Wahyu Widada serta rombongan dilakukan upacara pengalungan bunga.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH turut serta dalam prosesi penyambutan Kapolda Aceh tersebut bersama sejumlah Pejabat Utama dan personel Polda Aceh. Ini terlihat disaat Kapolda Aceh menyalami Kombes Pol Trisno Riyanto didalam barisan para Pejabat Utama yang diabadikan oleh Humas Polresta Banda Aceh.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH pada saat tersebut bersalaman dengan Kapolda Aceh seraya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Aceh.

Trisno mengatakan, dalam kegiatan prosesi penyambutan Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil turut menurunkan puluhan personel dalam mengamanakan pelaksanaan kegiatan.

“Sejumlah kegiatan mulai dari tibanya Kapolda Aceh di Bandara SIM, temu ramah di Laju 87 Ulee- Lheue, dan prosesi kegiatan penyambutan di Mapolda Aceh, menurunkan puluhan personel Polresta Banda Aceh untuk melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup,” ucap Trisno.

Selain pengamanan, sejumlah personel Polresta bergabung dengan personel Polda Aceh turut mengikuti Upacara di Mapolda Aceh.

Share.

Leave A Reply