INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Mengajak Warga Masyarakat Untuk Mengaktifkan Kembali Poskamling

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH menegaskan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polresta Banda Aceh senantiasa melakukan pengecekan terhadap Gampong binaannya.

Hal itu disampaikan kepada tim liputan tribratanewsrestabandaaceh disela-sela berbincang santai diruang kerjannya, Kamis (20/2/2020).

“Pengecekan situasi gampong binaan merupakan tugas yang harus dilakukan oleh Kepolisian, hal ini merupakan kewajiban kita semua terutama Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran,” Ujar Trisno.

Seperti kita lihat, Kapolsek Ulee – Lheue melalui Wakapolsek Ulee – Lheue Ipda Ramlan Sianturi pagi tadi melakukan pengecekan Poskamling yang berada di Gampong binaannya yang didampingi oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan personel Polsek mengunjungi Poskamling yang berada di Gampong Surien dan Gampong Cot Lamkuweuh, Banda Aceh.

“Keberadaan Poskamling harus benar – benar dimanfaatkan untuk kegiatan pos pengamanan, jangan sampai keberadaan poskamling ini dipergunakan dalam hal negatif,” tegas Kapolresta.

Diharapkan dengan adanya poskamling di gampong – gampong, agar masyarakat mengaktifkan kembali guna mencegah terjadinya pencurian, dan tindak pidana lainnya , mari aktifkan kembali untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” tutup Kapolresta.

Selain mengunjungi poskamling, Wakapolsek turut menyerahkan bantuan berupa dispenser agar dapat dipergunakan pada saat kegiatan di poskamling.

Sementara itu, Keuchik Gampong Surien, Afdhal, A.Md mengatakan, ucapan  terimakasih kami atas kunjungan dan memberikan arahan dalam menghidupkan kembali suasana poskamling di gampong kami.

“Kepada Bapak Kapolresta Banda Aceh, Kapolsek Ulee – Lheue yang diwakili oleh Wakapolsek, kami sangat berterimakasih atas pemberian bantuan berupa barang yang dapat kami manfaatkan pada saat kegiatan yang kami lakukan di poskamling ini, semoga ini sangat bermanfaat,” tutur Afdhal.

Share.

Leave A Reply