Tim Wasrik dari Siwas Polresta Banda Aceh Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Jaya Baru

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polsek Jaya Baru menerima kunjungan kerja dari tim Wasrik dari Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Banda Aceh yang dipimpin oleh Kasiwas Polresta Banda Aceh IPTU Lukman, Rabu (19/02/2020).

Setibanya di Polsek Jaya Baru, tim Wasrik Siwas Polresta Banda Aceh di sambut Kapolsek Jaya Baru AKP Dewi Maulidar SSos kemudian dilanjutkan pemeriksaan di ruangan kerja unit masing-masing.

Kunjungan tim Wasrik Siwas Polresta Banda Aceh untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang Operasional dan bidang Anggaran Keuangan.

Kasiwas Polresta Banda Aceh IPTU Lukman mengatakan, bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.

“Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan oleh satuan kerja (satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *