INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Sambut Mendagri RI di Mesjid Raya Baiturrahman

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, disambut oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH di Lobi VVIP Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh bersama Imam Masjid Raya Baiturrahman Prof. DR. Azman Ismail, Jumat (21/2/2020).

Tujuan kedatangan Mendagri RI Tito Karnavian ke Banda Aceh, dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Bireuen yang akan berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 21 – 22 Februari 2020 mengikuti kegiatan Kenduri Kebangsaan di Sekolah Sukma Bangsa, Desa Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen dan memantau pembangunan jalan tol di Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan, Polresta Banda Aceh menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan terhadap VVIP.

“Pengaman terhadap Mendagri RI, Tito Karnavian yang melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, merupakan tugas yang harus dilakukan oleh Anggota kepolisian,” Ujar Trisno.

Oeh karena itu, lanjut Kapolresta, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan menurunkan personel yang berbaju dinas maupun baju preman. Selain personel Polresta Banda Aceh, juga diikut sertakan personel Polsek jajaran yang melaksanakan pengaman terhadap pejabat kenegaraan.

Share.

Leave A Reply