INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polresta Banda Aceh, Shalat Jumat di Masjid Syuhada Lamgugob Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kegiatan safari Jum’at banyak sekali manfaatnya, salah satunya bisa bersilaturahmi bersama masyarakat. Seperti terlihat safari shalat Jum’at keliling Polresta Banda Aceh dan Jajaran, kali ini bertempat di Masjid Syuhada, Gampong Lamgugob, kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH diwakili oleh Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra,SE bersama anggota melaksanakan kegiatan safari Shalat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat, Jumat (21/2/2020).

Dikesempatan seuasi shalat Jum’at bersama masyarakat digunakan sebagai sarana mendekatkan kamtibmas kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan serta mengajak seluruh Jama’ah untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Syiah Kuala kepada tribrtanewesrestabandaaceh.com mengungkapkan kegiatan Safari Jumat keliling yang dilakukan anggota bersama masyarakat ini sangat penting dan harus selalu dilaksanakan.

“Mengingat bahwa fungsi dari pada shalat adalah mencegah perbuatan keji dan mungkar serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E adalah tujuan dari shalat,” ucapnya serius.

Selain itu shalat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat juga berguna sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan antara Polisi bersama masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung, pungkas Edi Saputra.

Share.

Leave A Reply