INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Ikuti Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Aceh Bersama Pejabat Utama Polresta di Ruang Vidcon Polresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil membuka secara langsung Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polri tahun 2020 di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, Senin (24/02/2020).

Selain itu kegiatan ini juga turut dihadiri Pejabat Utama Polda Aceh, serta para Pamen dan Perwira Polda Aceh.

Sementara tiu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK beserta seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran ikut serta dalam mendengarkan arahan Kapolda Aceh melalui  Video Conference di ruang Vidcon Polresta Banda Aceh.

“Untuk kelancaran pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Aceh, saya meminta bekerja sama dengan Tim Wasrik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata Kapolresta Banda Aceh mengutip amanat Kapolda Aceh.

Selain membahas masalah persiapan pengawasan dan pemeriksaan oleh Itwasda Polda Aceh, Kapolda Aceh berpesan, agar seluruh personel Polda Aceh dan jajaran dilarang mendekati dengan yang namanya narkoba, apalagi menggunakan dan mengedarkan, sambungnya.

Setiap personel yang diketahui menggunakan, mengedarkan narkotika, maka akan diancam Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Kepolisian, tegasnya.

Share.

Leave A Reply