INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kepala LPKA Kelas II Banda Aceh Lakukan Audiensi Dengan Kapolresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Banda Aceh, Moch Muhidin, Bc.I.P, SH melakukan audiensi dengan Kapolresta Banda Aceh diruang kerjanya, Kamis (27/2/2020) siang.

Audiensi tersebut sekaligus menjalin silaturrahmi dengan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH.

Kapolresta Banda Aceh menyambut baik kedatangan Kepala LPKA kelas II Banda Aceh.

“Ucapan terimakasih atas kedatangan Kepala LPKA Kelas II Banda Aceh sekaligus silaturrahmi dengan pihak Kepolisian,” ucap Kapolresta Banda Aceh.

Kami baru 1 bulan lalu mencanangkan WBK dan WBBM dengan mengundang unsur Forkopimda dan saat ini sedang menunggu penilaian dari Kementrian, kata Kapolresta.

Kemudian, tadi baru saja kami Konferensi Pers kasus Pencabulan dan Persetubuhan anak dibawah umur tadi pagi, ini dilakukan oleh pamannya sendiri, tutur Kapolresta.

Sementara itu, Kepala LPKA Kelas II Banda Aceh, Moch Muhidin, Bc.I.P, SH mengatakan, saya baru satu bulan ini bertugas di Aceh dan ingin bersilaturrahmi dengan berbagai pihak agar dapat bekerjasama dengan kami.

“Sebelumnya saya bertugas di Kalimantan Tengah, dan saat ini sudah bertugas di Banda Aceh, mohon bantuan dan kerjasamanya,” kata Muhidin.

Kami sedang mengadakan Zona Integritas yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah terhadap beberapa Intansi terkait, untuk tingkat Banda Aceh, harus bekerjasama dengan Polresta, dan membutuhkan tanda tangan khusus sebagai tanda dukungan, pungkas Muhidin.

“Batas penilaian di wilayah sampai bulan Maret, dan kedepan akan dinilai oleh Pusat dengan hasil yang baik,” sebut Muhidin.

Share.

Leave A Reply