Yasin dan Doa Bersama, Kapolresta Banda Aceh Ajak Personel Berinfaq

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com  – Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan yasinan dan doa bersama di masjid Babuttaqwa, Sebagai Bentuk syukur terhadap Allah SWT yang telah melimpahkan anugerahnya kepada kita semua sehingga kita masih diberikan kesehatan serta umur panjang, sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom serta melayani masyarakat oleh karena itu anggota Polres Banda Aceh yang dipimpin oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H.

Yang dimana kita sebagai hamba allah harus bisa mensyukurinya apa yang telah di berikan kepada kita semua karena kehendaknya kita semua dapat berhasil oleh karena itu dengan mensykurinya kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah yang kita emban tersebut harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, Kamis (25/04/19).

Sebagai pelindung pengayomi dan pelayan masyarakat, di samping itu juga kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari kamis dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap allah swt dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi, dan juga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, dan dengan dilaksanakannya kegiatan yasinan dan doa bersama anggota Polresta Banda Aceh selalu di lindungi setiap melangkah dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai Kamtibmas di wilayah Kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H Menjelaskan kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut sebagai bentuk syukur apa yang telah diberikan dan kegiatan tersebut sudah rutin di laksanakan dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan YME sehingga dalam melaksanakan tugas sehari hari selalu di lindungi dan selalu terhindar dari hal hal yang tidak baik terhadap anggota sendiri karena keimanannya kuat.

Selain itu Kapolresta Banda Aceh juga mengajak kepada seluruh personel Polresta Banda Aceh mari sama-sama kita memberikan infaq.

“Infaq menjadi salah satu ibadah sosial yang utama, karena mengandung pengertian bahwa selain berdampak nyata terhadap membantu kesulitan saudara muslim/ orang lain yang mengalami kesulitan ekonomi, menafkahkan harta di jalan Allah tidak akan mengurangi harta tetapi harta yang kita miliki akan semakin bertambah. Ibarat cermin, yang memberikan manfaat bagi pihak yang memberi dan juga yang menerima. Besaran uang yang dikeluarkan untuk berinfaq tidak ditentukan, sesuai dengan keikhlasan dari setiap orang yang mengeluarkan infaq”Ujar Kombespol Trisno Riyanto S.H

Share.

Leave A Reply