Jumat Keliling, Kapolresta Banda Aceh Ajak Masyarakat Makmurkan Mesjid

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H melaksanakan Shalat Jumat berjamaah yang bertempat di Masjid Jamik Baitul Jannah, Kemukiman Tungkop Kecamatan Darussalam,Aceh Besar. Jumat, (28/02/2020) Pukul 12.30 Wib.

Kegiatan ini merupakan Program rutin Polresta Banda Aceh setiap hari Jum’at dalam rangka Silahtuhrahmi Kepolisian dengan Masyarakat serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel Polresta Banda Aceh.

Kepada Tribratanewsrestabandaaceh.com, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk mengajak jamaah agar memakmurkan Mesjid Agar bisa tercegah dari perbuatan-perbuatan terkeji,dan bisa menambah ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kapolresta Meminta jangan ragu dan segan kepada Polisi apabila ingin memberikan informasi, baik langsung kepada Kapolresta atau kepada anggota polri lainnya demi menjaga keamanan bersama.

Dimana di kesempatan kali ini untuk imam Tgk. Ahmad Riziani ,SAg, Muadzin Tgk. Haris Nur Iman dan khatib Tgk. Muhibuthibri ,S.Ag yang mengajak dalam khutbahnya mari kita semua memakmurkan kan masjid, dimana Rasulullah pun  selalu mencontohkan kedekatan beliau dengan mesjid serta selalu memakmurkan mesjid.

Kegiatan Sholat Jumat di hadiri oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Kabag Ops Kompol July Effendi, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek Darussalam AKP Hamdan S.Sos dan Para Perwira Serta Bintara Polresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply