INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Personel Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh, Melaksanakan Jumat Keliling di Masjid di Wilkum Masing – Masing

0

Tribratanewsrestabandaaceh. com – Seluruh personel Polsek jajaran Polresta Banda Aceh selain dituntut untuk bertugas, juga dituntut untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat Islam. Hal ini terlihat di masjid – masjid di wilayah hukum polsek itu sendiri.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan, selain bertugas sebagai abdi Negara, jangan pernah meninggalkan ibadah.

“Setiap personel dalam bertugas dimana saja, ibadah itu jangan pernah dilupakan, ini merupakan amal yang akan kita bawa ke akhirat kelak,” ucap Kapolresta.

Selain bertugas, Personel Polresta Banda Aceh sendiri juga telah di Sprint kan untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat Islam dalam meramaikan mesjid – masjid di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, tambahnya.

Kegiatan Jumat keliling tersebut dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat baik kepada tokoh agama maupun kepada warga masyarakat secara langsung serta guna menjalin tali silaturahmi.

Selain silaturrahmi, kita jaga kerukunan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Jangan mudah terpengaruh oleh isu isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa membenturkan kita semua, Apabila ada permasalahan permasalahan sosial di wilayah tersebut agar diselesaikan dengan jalan musyawarah, dalam hal ini Bhabinkamtibmas wilayah setempat bisa ikut berperan” Kata Kapolresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply