Personel Polsek Kuta Alam Saweu Sikula SD Negeri 28 Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com –  Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, SIK bersama personel lainnya melaksanakan kegiatan Saweu Sikula di SD Negeri 28 Banda Aceh, Jumat (28/2/2020) pagi tadi.

Kegiatan yang bertujuan untuk sosialisasi berlalulintas dan displin kepada pelajar dan mempereratkan silaturahmi dalam meningkatkan mutu organisasi.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Alam kepada  tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pembinaan ketertiban masyarakat harus diawali sejak usia dini.

“Dalam kegiatan Saweu Sikula tersebut, agenda dari Polsek Kuta Alam dapat menyelenggarakan kegiatan bagaimana tentang ketertiban peraturan dalam berlalulintas, hal ini harus diterapkan dimulai pada usia dini,” Ujar Kapolsek

Kegiatan ini sebenarnya bertujuan untuk menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya kepada kalangan pelajar, namun ini harus diawali pada sekolah dan kedepan penerapan ini akan diingat oleh murid, ujar Kapolsek.

Sementara itu, para Bhabinkamtibmas satu persatu  menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pelajar dan dewan guru guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekolah.

Share.

Leave A Reply