Tim Supervisi Program Quick Wins SOPS Mabes Polri Kunjungi Polresta Banda Aceh

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polresta Banda Aceh, Senin (2/3/2020) menerima tim supervisi Program Quick Wins dan Pelaporan Gangguan Kamtibmas melalui Aplikasi Sislaphar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 11 Polres jajaran di Polda Aceh serta yang memiliki Program Quick Wins yakni Bag Ops, Bag Ren, Bag Sumda, Sat Intel, Sat Reskrim, Lalulintas, Sabhara, Binmas, Sitipol dan SPKT dengan menyiapkan data-data administrasi yang diperlukan tim supervisi untuk diperiksa.

Tim  Supervisi Program Quick Wins dan Aplikasi Sislaphar Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Sudrajat sebagai ketua tim, Kombes Pol Drs Imam Sayuti S.H, M.H, AKBP Monang MZ Simanjuntak, sebagai Anggota tim dan diterima langsung Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K.

Hadir juga para Kabagops, Kasat sabhara, Kasat binmas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, KA SPKT & Kasitipol Polres jajaran Polda Aceh. Serta Para Operator Quick Wins Polri Giat 3 Polres jajaran Polda Aceh dan Para Operator SISLAPHAR Polres jajaran Polda Aceh.

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi Program Quick Wins dan Pelaporan Gangguan Kamtibmas melalui Aplikasi Sislaphar.

“Mohon bimbingan dari tim Supervisi SOPS Mabes Polri untuk arahan dalam rangka Quick Wins terkait Pemberantasan Premanisme dan Perkap 07 Tahun 2009,” ujar AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K.

Dalam arahannya ketua Tim Kombes Pol Drs. Sudrajat menyampaikan supervisi ini meliputi beberapa aspek yaitu program Quick Wins Polri khususnya pemberantasan preman dan premanisme, pelaporan gangguan Kamtibmas melalui Aplikasi Sislaphar (SPOT).

Lebih Lanjut, Ketua Tim mengatakan bahwa Program Quick Wins tentang pemberantasan premanisme adalah salah satu Program Prioritas Kapolri dan terkait pembentukan Satgas Pemberantasan Premanisme dimasing-masing Polres, tim juga akan melihat sampai sejauh mana pelaksanaan penanggulangan kejahatan jalanan yang sudah dilakukan.

Usai membuka kegiatan supervisi Tim Langsung melakukan pendalaman kepada beberapa Polres/ta yang di lakukan pemeriksaan yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Sudrajat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *