INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Beurawe “Gampong Bersinar 2020” Di Tetapkan Oleh BNNP Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Menindaklanjuti hasil kegiatan Asitensi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Kepada Lingkungan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Pusat (BNNP) Provinsi Aceh Tahun 2019 untuk memerangi penyalahgunaan peredaran narkoba, maka terbentuklah Gampong Bersinar (Bebas Narkoba).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha Fezuono,SIK mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan pencanangan gampong bebas narkoba.

“Gampong bebas narkoba bertujuan untuk memerangi penyalahgunaan peredaran narkoba di wilayah yang telah di deklarasikan. Hal ini bukan saja di gampong tersebut, namun semua gampong di Banda Aceh dengan harapan terbebas dari narkoba,” ujar Kapolsek.

Kegiatan yang di pusatkan di gampong Beurawe sebagai Gampong Bersinar (Bersih Narkoba) yaitu di halaman Masjid Al Furqan Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh yang dikukuhkan oleh Kepala BNNP Aceh Bapak Brigjend Pol Drs. Heru Pranoto, M,Si

Hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjend Pol Drs. Heru Pranoto, M,Si (Kepala BNNP Aceh), Farid Nyak Umar, ST (Ketua DPRK Banda Aceh), Usman, SE (Wakil Ketua DPRK Banda Aceh), Sabri Badruddin, ST (Anggota DPRK), Aminullah Usman (Walikota Banda Aceh), Reza Kamilin, S, STP ( Camat Kuta Alam), Iptu Miftahuda Dizha fezuono (Kapolsek Kuta Alam), Mutrisno (Danramil Kuta Alam), Amri, S.Sos (Keuchik Beurawe), Keuchik Se- kecamatan Kuta Alam, Tuha Peut Gampong Beurawe, PKK Kuta Alam, Pelajar SMP IT dan SMU Al Atiyah Gampong Beurawe, Masyarakat Gampong Beurawe.

Acara ini membahas tentang Gampong Bebas Narkoba dan memberi arahan tentang bahaya narkoba serta memotivasi Kaula Muda untuk lebih menghidupkan kegiatan Keagamaan dan Karang Taruna disemua Gampong.

Share.

Leave A Reply