Kepala Bagian Operasi PT. Jasa Raharja Banda Aceh Lakukan Audiensi dengan Kapolresta Banda Aceh

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam rangka meningkatkan kerjasama pelayanan dan jalinan silaturrahmi, Kepala Bagian Operasional PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Banda Aceh Rio Ulin Marldin melakukan Audiensi dengan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH diruang kerjanya, Kamis sore (5/3/2020).

Trisno Riyanto mengatakan, ucapan terimakasih atas kehadirian rekan dan sahabat saya dari Jasa Rahaja untuk melakukan audiensi.

“Pelayanan kepada masyarakat harus kita tingkatkan, karena di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, tingkat angka kecelakaan saat ini sangat tinggi,” kata Kapolresta.

Kedepan akan ada Operasi Simpatik Rencong 2020 dan ini tentunya akan ada kegiatan operasi hingga ke wilayah – wilayah dalam Provinsi Aceh dan kita nantinya akan melaksanakan apel dan melakukan koordinasi dengan Kasat Lantas dengan meningkatkan silaturrahmi bersama pengendara, lanjutnya.

“Kapolda Aceh saat ini sedang melakukan silaturrahmi dengan para warga masyarakat karena beliau baru bertugas di Aceh,” sambung Kapolresta.

Sementara itu, Rio Ulin Mardin selaku Kabag Operasional PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Banda Aceh mengatakan, kita nantinya akan meningkatkan lagi pelayan terhadap para warga masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

Untuk mempercepat akses pengevakuasian para korban kecelakaan di jalan raya, maka kami nantinya akan menyerahkan satu unit armada ambulance sebagai sarana penunjang proses evakuasi.

“Kami akan menunggu kepastian jadwal dari Kapolresta Banda Aceh sesuai dengan momen pada saat Apel gelar pasukan Operasi simpatik Rencong 2020 bulan April kedepan,” ujar Rio didampingi Ilham Kasubbag Administrasi Santunan dan T.M. Radhi Kasubbag Iuran Wajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *