INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Audensi Sales Manager A Yani Hotel Bersama Kapolresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sales Manager A Yani Hotel Banda Aceh, Suwita melakukan silaturrahmi bersama Kapolresta Banda Aceh diruang kerjanya, Senin (9/3/2020) sore.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi Kasat Reskrim AKP M. Taufiq, SIK mengatakan selamat datang di Polresta Banda Aceh.

“Kami sangat senang atas kedatangan perwakilan dari A Yani Hotel Banda Aceh, semoga dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dilingkungan hotel ataupun di dalam hotel,” ujar Kapolresta.

Karena negeri yang banyak orang bertaqwa, kehidupan beragamanya dan beribadah sangat baik. Sehingga di Banda Aceh saja komunitas keagamaan sangat banyak, ini berkat sosialisasi dan dakwah kepada masyarakat agar menjaga keamanan Kota Banda Aceh, kata Kapolresta.

Tugas polisi membuat kenyamanan, ketentraman agar warga ini menerima kehadiran Polisi. Banda Aceh berbeda dengan wilayah lainnya yang masih ada kerawanan, tambahnya.

Di Banda Aceh, lanjutnya, dari pagi hingga pagi aktivitas sangat padat, dan di Indonesia Kota Banda Aceh sudah mendapat penilaian kategori aman, dimana penilaian keamanan meliputi Konflik sosial, Kejahatan jalanan dan lainnya.

“Kota Banda Aceh jumlah penduduk berbeda dengan wilayah lainnya, karena wilayah lainnya kepadatan penduduk sangat banyak dibandingkan Banda Aceh, sehingga kerawanan di Banda Aceh berbeda dengan wilayah Kabupaten Kota lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Sales Manager A Yani Hotel, Suwita mengatakan, keamanan dan kenyamanan di Banda Aceh sangat bagus, sehingga saya sendiri yang sudah berpindah tugas, kembali lagi ke Banda Aceh.

Terima kasih atas sambutan kami yang baik, semoga kedepan bisa bersilaturrahmi, tambahnya.

“Disini kami banyak menyediakan menu – menu yang terbaru sehingga kami dapat mensosialisasikan kepada bapak, semoga kita dapat bekerjasama nantinya dengan Polresta Banda Aceh,” tuturnya.

Promosi destinasi wisata Islami tetap kami kedepankan, karena Aceh ini merupakan tempat wisata destinasi Islami dan ada juga wisata yang cocok bagi warga negara asing singgah untuk menikmati, ucapnya.

Share.

Leave A Reply