INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Ajak Personel dan Masyarakat Peduli Akan Sampah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengajak personel Polresta Banda Aceh dan jajaran Polsek peduli akan sampah di lingkungan markas komando, asrama polisi dan lingkungan setempat.

Hal ini dikatakan saat menghadiri kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2020 di kawasan Pelabuhan Ulee – Lheue, Banda Aceh, Sabtu (14/3/2020).

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh harus didukung segenap lapisan masyarakat dan personel Polri sendiri, ini sesuai dengan tema Indonesia Bersih, Indonesia Maju, Indonesia Sejahtera,” kata Kapolresta.

Trisno mengatakan, secara internal sebanyak 1.241 personel Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan gotong royong dilingkungan Polresta Banda Aceh, Polsek, Asrama Polisi, di mesjid dan lingkungan sekitar tempat tinggal personel.

“Ini untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, dimana sekarang kita melihat banyaknya korban dari virus corona yang sudah mewabah keseluruh pelosok dunia, kita berdoa dan berusaha, agar tempat kita terhindar dari virus tersebut,” tambah Trisno.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polresta Banda Aceh bersamaan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2020 ini. Kegiatan yang melibatkan seluruh unsur komponen pemerintah, LSM, Pelajar dan warga masyarakat bersama – sama membersihkan kawasan pantai Ulee – Lheue yang saat ini kita lihat banyaknya sampah yang berserakan, lanjutnya.

 

Share.

Leave A Reply