INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

POLRESTA BANDA ACEH GOTONG ROYONG  CEGAH VIRUS CORONA

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Seluruh Personel Polresta Banda Aceh dan Polsek Jajaran Sabtu pagi  (14/3/2020) melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan Mapolresta Banda Aceh, Asrama Polisi, serta di 19 Polsek jajaran Polresta Banda Aceh.

Kegiatan itu dipimpin Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara, dan Aparatur Sipil Negara Polresta Banda Aceh.

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, dalam kegiatan itu mengatakan, untuk mengantisipasi virus Corona atau COVID-19, Polresta Banda  Aceh hari ini melakukan gotong-royong serta melakukan Fogging  untuk membersihkan lingkungan di Mapolresta Banda Aceh, Asrama Polisi, Serta Mapolsek jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan atensi serentak langsung dari Mabes Polri, untuk melakukan pencegahan virus Corona dengan melakukan pembersihan lingkungan di Polres masing-masing, jelas Wakapolresta.

“Bapak Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H telah memerintahkan Polsek jajaran untuk melakukan kegiatan gotong royong di wilayahnya masing-masing dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan dan mencegah virus COVID-19.” kata Wakapolresta.

Selanjutnya Wakapolresta Banda Aceh mengatakan, lingkungan yang dibersihkan meliputi perkantoran seperti Kantor dan Asrama Polisi, rumah Ibadah, pelayanan publik dan lingkungan lainnya.

 

 

 

Share.

Leave A Reply