INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta Banda Aceh Gelar Kerja Bakti Peduli Kebersihan, Guna Antisipasi Virus Corona

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com —  Sesuai dengan Instruksi Mabes Polri, jajaran Polresta Banda Aceh melakukan kerja bakti selama dua hari di lingkungan Mapolresta Banda Aceh, Asrama Polisi, dan di masing-masing polsek jajaran Polresta Banda Aceh, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan ini dalam rangka lanjutan mengantisipasi COVID-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona. Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kasubbag, Perwira, Bintara, Aparatur Sipil Negara Polresta Banda Aceh serta di bantu Dinas Kebersihan.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K saat ditemui tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan sebelumnya kemarin seluruh Personel Polresta Banda Aceh dan Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh telah melaksanakan gotong royong bersama.

“Hari ini merupakan hari ke-2 Polresta Banda Aceh melaksankan kerja bakti bersama, untuk hari ini kita fokuskan di ruangan tempat kerja masing-masing dan di ruang-ruang pelayanan serta di sepanjang tanggul sungai Krueng Aceh depan Mako Polresta Banda Aceh.”Kata Kapolresta.

“Apa yang masih kurang bersih dan dipandang kasat mata masih kurang, mari kita bersihkan dengan tulus dan ikhlas. Ruangan dan Lingkungan juga yang paling utama kamar mandi juga harus bersih,”Ujar Trisno.

Saat ini, telah kita lihat bersama bagaimana kondisi para korban akibat virus Corona yang sudah menyebar dimana – mana, ini harus kita cermati secepatnya, agar kita semua terhindar dari virus tersebut, tutur Trisno.

Harapan kita semua, jika ada waktu luang, kita akan melanjutkan kembali kegiatan seperti ini terutama dilingkungan Polresta, Asrama Polisi, Polsek, pemukiman penduduk serta pusat – pusat keramaian.

“Kita akan menggandengkan tangan bersama pemerintah kota Banda Aceh untuk kegiatan bakti seperti ini, dengan didukungnya oleh pemerintah, pekerjaan kita dalam mencegah virus corona, Inshaa Allah akan terkabulkan,” pungkas Kapolresta Banda Aceh.

 

Share.

Leave A Reply