Tim Dari Akademi Kepolisian Lakukan Penelitian Dengan Responden Perwira Lulusan Akpol

Tribratanewsrestabandaaceh .com – Dosen Utama Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri Kombes Pol Bambang Murdoko,SIK,SH,MH bersama Dosen Madya Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri AKBP Dr. Eko Budi S, SH,MH serta didampingi oleh Kiswanto, SE,M.Si, CMA,CIBA,CERA melakukan Penelitian terhadap kinerja para perwira remaja lulusan Akpol Tahun 2017 s.d 2019 dengan responden perwira  lulusan Akpol dan para bintara.

Kombes Pol Bambang Murdoko,SIK,SH,MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk analisis relevansi kompetensi lulusan Akpol Tahun 2017 s.d 2019 dengan kebutuhan wilayah berbasis kurikulum.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari di Banda Aceh dengan menghadirkan para alumni akademi kepolisian dari berbagai Polres yang ada di jajaran Polda Aceh serta para bintara yang telah ditunjuk oleh pimpinan satuan kerja wilayah,” tutur Dosen Madya Akpol Lemdiklat Polri ini.

Sebelumnya, kehadiran para Dosen Lemdiklat ini diterima langsung oleh Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK.

“Bapak Kapolresta Banda Aceh memohon maaf tidak dapat mendampingi tim, karena sedang menghadiri serah terima jabatan Irwasda Polda Aceh,” Ujar Wakapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *