INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolsek Syiah Kuala dan Personel Tenangkan Massa di Lambada Kupi

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pengajian yang dilaksanakan oleh Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) menghadirkan Ustad Muhammad Selian, Lc di Lambada Kupi  telah berlangsung sejak tahun 2012, namun pada Selasa (17/3/2020) malam ditiadakan sementara.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra, SE kepada tribratabewsrestabandaaaceh.com mengatakan, awalnya info yang beredar merupakan pembubaran.

“Kalau yang namanya pembubaran adalah dimana kegiatan berlangsung dan dihentikan sebelum kegiatan berakhir, ini tidak ada pembubaran pengajian tadi malam,” ujarnya.

Memang ada informasi kegiatan tersebut akan dibubarkan, sehingga informasi setelah diterima pengelola Lambada kopi bernama Fahrul langsung menghubungi penyelenggara dari KWPSI sehingga pengajian ditiadakan sementara waktu, tambahnya.

Jadi sebagai langkah preemtif dari Kepolisian, kami imbau kepada para pelaksana dan kepada para jamaah, jangan ada yang terprovokasi dengan berita yang beredar, ini sangat berbahaya karena masalah faham yang akan berujung pada pertikaian, imbuhnya.

Share.

Leave A Reply