INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta Banda Aceh Semprot Cairan Desinfektan, Cegah Wabah Virus Corona 

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polresta Banda Aceh menggelar kegiatan sterilisasi di seluruh Mapolresta, termasuk di tempat-tempat pelayanan untuk antisipasi penyebaran Virus Corona.

Kegiatan tersebut dilakukan personel Polresta Banda Aceh. Kegiatan dipimpin Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H didampingi Kabag Sumda Polresta Banda Aceh Kompol Asa Putra. Kamis (19/3/2020).

“Kegiatan penyemprotan desinfektan adalah untuk antisipasi adanya penyebaran virus corona,” Kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Dijelaskan Kombespol Trisno, sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan anti virus ke seluruh ruangan-ruangan.

“Kali ini kami melaksanakan penyemprotan desinfektan dengan menyasar pusat-pusat pelayanan seperti di SKCK, SPKT, SIM, sehingga diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan,” Ujarnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengunjung Mako Polresta Banda Aceh agar terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan.”Ucapnya

Share.

Leave A Reply