INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh dan Personel Cek Suhu Tubuh Antisipasi Covid – 19

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH bersama seluruh personel ikuti pemeriksaan suhu tubuh di halaman apel Polresta Banda Aceh, Seni (23/3/2020) pagi tadi.

Trisno Riyanto, SH menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek langsung kondisi personelnya dan kegiatan ini juga akan dilakukan setiap hari.

“Apabila ditemukan ada yang kurang sehat, kami segera sarankan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain diperiksa suhu tubuhnya, setiap personel yang masuk di Polresta Banda Aceh selalu di ingatkan wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan hand sanitizer yang telah disediakan” ujar Kapolresta.

Tidak hanya personil, masyarakat yang datang di Polresta, juga disarankan untuk membersihan tangan dengan cairan hand sanitizer yang telah disediakan, serta dilakukan pengecekan suhu tubuh di piket Sat Sabhara, katanya.

“Prosedur ini juga diberlakukan pada semua jajaran Polresta Banda Aceh dan pelayanan publik di Mako Polri sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus corona”ucap Trisno.

Dalam pemeriksaan suhu tubuh pada hari ini tidak ada ditemukan personel Polresta Banda Aceh yang mengalami suhu tubuh yang tinggi atau terindikasi gejala Covid-19.

Share.

Leave A Reply