INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Penjagaan Merupakan Garda Terdepan Polresta Banda Aceh Dalam Pencegahan Tersebarnya Virus Corona

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Hal ini ditegaskan oleh Waka Polresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK pada saat menyambangi petugas piket penjagaan di Mapolresta Banda aceh, Kamis (26/3/2020) siang.

Waka Polresta menegaskan, setiap petugas piket wajib menggunakan masker, jangan pimpinan saja yang menggunakan masker, tetapi anda-anda yang di garda terdepan harus mencegah lebih awal, katanya.

Kemudia Satya juga mengatakan, kepada para warga masyarakat yang memasuki Polresta wajib dilakukan pemeriksaan suhu badan menggunakan alat yang telah disediakan dan sering – sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Hand Sanitizer juga telah disediakan di penjagaan, sebelum dan sesudah melakukan keperluannya di Polresta Banda Aceh, maka kami memohon untuk mensterilkan dulu kondisi tangan sebelum tersebar virus – virus kepada orang lain,” tegasnya.

Ini sudah saat nya kita mengantisipasi dan mengawasi diri sendiri dan orang lain dari terserangnya virus corona, bila orang ingin berjabat tangan usahakan menjaga jarak dengan menggantikan salam anda dengan tangan arahkan kedepan dada anda, ataupun arahkan tangan kebagian bahu sebelah kiri sebagai pengganti salam kita, tuturnya.

Share.

Leave A Reply