INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Lakukan Patroli Bersepeda

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Bersepeda adalah aktivitas mengayuh pedal yang menjadikan sebuah olahraga yang sangat digemari oleh setiap orang di berbagai Negara. Hal ini merupakan salah satu modal transportasi darat yang menggunakan tenaga langsung melalui tubuh manusia.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melakukan patroli bersepeda dengan tujuan melakukan pengecekan di beberapa tempat keramaian dalam Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

“Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pengecekan lokasi – lokasi keramaian pasca dikeluarkan Maklumat Kapolri dalam pencegahan antisipasi menyebarnya virus corona (Covid) 19,” sebut Trisno.

Selain itu, Kapolresta Banda Aceh seraya menyambangi warga masyarakat yang berada di seputaran jalan Rama Setia dan jalan Sultan Iskandar Muda dan mendapat sambutan baik mayarakat.

Patroli bersepeda ini harus aktif dilakukan selain menyehatkan badan dan sering berdialog dengan warga seraya menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat dan selalu waspada akan tindak kejahatan, tambahnya.

Trisno mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah berkaitan dengan wabah Virus Corona yang sudah ada di Banda Aceh.

“Kita sama – sama membaca di media sosial yang dikeluarkan oleh pemerintah kota Banda Aceh, bahwasannya sudah ada warga Kota yang ditetapkan ODP (Orang Dalam Pengawasan) terkait Virus Corona, maka lebih baik Lockdown daripada berkumpul dikeramaian yang nantinya akan berimbas pada kita semua,” imbau Trisno.

Share.

Leave A Reply