Kapolresta Banda Aceh Cek Pos Pelayanan Dishub di Terminal Batoh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Posko Pelayanan Petugas Dinas Perhubungan Darat Provinsi Aceh yang menjadi pusat pelayanan diterminal Batoh dikunjungi oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, Kamis sore (2/4/2020).

Kedatangan Kapolresta yang didampingi oleh Kasubbag Humas, Iptu Hardi SH ini memberikan sebuah atensi kepada petugas yang berdinas di terminal Batoh, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto,SH mengatakan untuk setiap kenderaan penumpang baik lintas Provinsi maupun lintas Kabupaten harus dilakukan pengukuran suhu badan.

“Setiap penumpang harus dilakukan pengecekan suhu badan dan duduknya dengan menjaga jarak agar menjaga diri dari penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 saat ini,” tegas Trisno.

Sementara itu, setelah mengarahkan petugas pelayanan, Kapolresta berkesempatan juga melakukan pengecekan loket – loket bus maupun L-300.

Setiap penumpang baik yang berangkat maupun yang tiba di Banda Aceh harus dilakukan pemeriksaan, hal ini mencegah penyebaran virus yang saat ini ditakutkan oleh manusia, dan juga saya berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker sebagai pelindung kontak langsung pernapasan, ucapnya.

Sementara itu, setiap loket harus menyediakan tempat cuci tangan dan dilengkapi dengan sabun, ini merupakan salah satu cara mencegah tertularnya virus covid 19 ini, harap Trisno kepada para pengelola loket.

Share.

Leave A Reply