INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Babhinkamtibmas Polsek Krueng Raya Dampingi PMI Aceh Besar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sejumlah Babhinkamtibmas Polsek Krueng Raya dampingi Palang Merah Indonesia Cabang Aceh Besar lakukan penyemprotan disinfektan di gampong binaanya di Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (3/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Krueng Raya Iptu Ading Suryadininggrat S.Ap mengatakan, sinergitas antara PMI dengan Polsek Krueng Raya dalam mencegah Covid-19 ini sangat direspon baik oleh warga masyarakat.

“Masyarakat beberapa gampong di Kecamatan Mesjid Raya merespon baik kinerja PMI dan Polsek dalam melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah merebaknya virus corona di sejumlah gampong,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan di beberapa tempat ibadah dalam wilayah Polsek Krueng Raya , diantaranya Mesjid Nurul Yakin, Mesjid Jamik Al Mahabah, Mesjid Malahayati, Mesjid Syuhada, Mesjid Baiturrahman, Mesjid Miftahul Jannah dan Mesjid Baital A’tiq.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh para koordinator PMI Cabang Aceh Besar, Relawan PMI, para Babhinkamtibmas dan BKM serta perangkat gampong tersebut, pungkas Kapolsek.

Share.

Leave A Reply