Polresta Banda Aceh Serta Tim Gabungan Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Tim gabungan Gugus Tugas Banda Aceh diantaranya Polresta Banda Aceh dan BPBD Banda Aceh dan DPKP Banda Aceh, Satpol PP dan instansi Pelayanan Publik lakukan penyemprotan disinfektan dalam dua Kecamatan di Banda Aceh, Jumat pagi (3/4/2020).

Tim yang berjumlah 12 personel tersebut melakukan pencegahan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Kecamatan Kutaraja dan Kecamatan Meuraxa Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan penyemprotan ini bertuuan untuk pencegahan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Banda Aceh.

“Hari ini tim gabungan gugus tugas Banda Aceh melakukan penyemprotan di sepanjang jalan Rama Setia Lampaseh Aceh, Kediaman Pribadi Walikota Banda Aceh, Meunasah Muhajirin Lampaseh Kota, perumahan warga jalan totok Beurago Lampaseh Kota, Kantor Keuchik Lampaseh Aceh, Mesjid Babussalam Lamapaseh Aceh dan sepanjang lorong H. Puteh Lampaseh Kota,” sebut Kapolresta.

Kemudian, saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk saat ini kurangi keluar dari rumah terkecuali keperluan sangat mendesak, tetap menjaga jarak antara 1-2 meter serta sering – sering mencuci tangan menggunakan sabun, dan kesemuanya ini merupakan salah satu cara menghindari kita dari penyebaran virus corona.

“Patuhi Maklumat Kapolri dan peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Kota, dan ini merupakan kesepakatan bersama unsur Forkopimda yang telah kita sepakati bersama,” pungkas Kapolresta.

Share.

Leave A Reply